Wisata Religi Singapura Ke 7

Singapura, 30 Oktober 2016. Wisata Religi Singapura sudah mencapai angkatan ke 7. Wisata Religi yang diadakan oleh Syiar Sambung Sanak (S3) Management untuk Wilayah Singapura ini dilaksanakan kurang lebih setiap 2 bulan sekali, dan sekarang sudah mencapai diangakatan yang ke 7. Wisata Religi ini dilaksanakan bersama teman-teman TKW yang berada di Singapura dengan mengunjungi Masjid-Masjid dan Makam waliullah yang berada di Singapura. WR (Wisata Religi ini diprakarsai oleh Deni Aden yaitu seorang Munsyid Kelahiran Bandung yang tinggal menetap di Yogyakarta. Tujuan dari Wisata Religi yang dilaksanakan di Singapura ini adalah untuk mengajak teman-teman kita yang berada di Singapura untuk lebih mengenal tempat-tempat Ibadah yang berada di Singapura, untuk memperkenalkan, bahwa di Singapura ini juga banyak umat muslim dengan bukti banyak masjid yang berdiri di Negara Singa ini. Selain itu, adanya wisata religi ini bertujuan untuk memperkuat iman dan ketakwaan umat muslim yang bekerja di Singapura menjadi lebih kuat dan untuk menghibur para TKW yang jenuh akan aktivitas setiap hari yang ia kerjakan.

Kami Cakrafoto Photography Yogyakarta, sudah mengikuti perjalanan Wisata Religi ini dan mengabadikan moment-moment saat acara berlangsung. Dibawah ini beberapa foto acara dokumentasi Wisata Religi yang ke 7.

Jika anda ingin kami mengabadikan acara yang berada di Singapura, anda bisa menghubungi kami di 081229568711 - bisa juga Follow Instagram kami @cakrafotojogja.

Pengen bikin Film Pendek, Bikin Video Klip, atau foto video dokumentasi acara di Singapura. Segera hubungi kami :) Terimakasih



















0 comments