Reverensi Vendor Foto dan Video Pernikahan di Jogja

Referensi vendor foto dan video pernikahan di Jogja dari Cakra Art Photo & Videography. Menikah bagi pasangan yang memadu kasih itu memang sangat penting. Tidak heran di hari spesial tersebut, banyak orang yang mempersiapkan hari pernikahannya dengan semaksimal mungkin, agar berjalan dengan lancar, sesuai dengan apa yang diimpikan. Dokumentasi pernikahan baik foto dan video menjadi salah satu hal utama yang menjadi perhatian calon pasangan pengantin. Kenapa? karena dengan foto & video pernikahan mereka bisa terabadikan dan bisa dikenang dihari-hari berikutnya. Sehingga vendor dokumentasi menjadi salah satu vendor yang wajib hadir dalam sebuah pernikahan.

Untuk mencari vendor yang tepat, biasanya calon pasangan pengantin akan melakukan survey terlebih dahulu, baik survey portofolio maupun survey harganya. Agar bisa menyesuaikan budget yang mereka siapkan. Instagram adalah media yang paling mudah untuk melakukan survei di era sekarang. Di Jogja sudah banyak vendor dokumentasi pernikahan yang menawarkan berbagai macam paket menarik. Salah satunya adalah Cakra Art Photo & Videography.

Cakra Art Photo & Videography adalah salah satu vendor dokumentasi foto dan video pernikahan yang cukup ngehits di Jogja mempunyai berbagai macam paket untuk dokumentasi pernikahan seperti foto, video dokumentasi, video cinematic dan photobooth. Cakra Art Photo & Videography sudah berpengalaman selama hampir 10 tahun dibidang ini dan didukung oleh SDM yang professional dibidang foto dan video pernikahan dan selalu menghasilkan karya-karya terbaik bagi kliennya. Untuk melihat portofolio Cakra ARt Photo & Videography kamu bisa melihat di cakrafoto.com dan gallery Instagram mereka  @cakrafotojogja . Dan untuk pricelist dari Cakrafoto Jogja / Cakra Art Photo & Videography silahkan via whatsapp 081229568711.

Berikut beberapa hasil jepretan Cakrafoto Jogja, Cakra Art Photo & Videography



0 comments