Deni Aden Bersholawat Bersama Emak-Emak Papua

Dalam Rangka Acara Milad DPW Yayasan Masyarakat Muslim Freeport Indonesia DKM Kuala Kencana, Deni Aden ikut memeriahkan serangkaian acara Lomba Hadroh Emak-Emak (Ibu-Ibu) Masyarakat Timika Papua yang diselenggarakan pada Tanggal 14 Oktober 2018.

Acara ini sangat meriah yang diikuti oleh 10 Group Team Hadroh Se-Timika Papua. Gunanya acara ini adalah untuk mempererat ukhuwah antar masyarajat muslim Timika Papua serta untuk menebarkan dakwah melalui media seni hadroh dan sholawat di Tanah Papua.

Beberapa foto acara tersebut ada dibawah ini. Buat anda yang butuh jasa foto dan video dokumentasi acara formal dan non formal, silahkan hubungi kami melalui WA 081229568711 atau send DM Instagram @cakrafotojogja.

Kami sudah melayani konsumen dari seluruh Wilayah Indonesia, Malaysia, Singapura, Hong Kong, Macau, China.







#yayasanmasyarakatmuslimtimika #ymm #timika #freeport #masyarakatmuslimtimika #papua #papuabersholawat #kualakencana #kualakencanatimikapapua #fotografertimika #miladdpw #dpw #karyawanfreeport #ptfreeportindonesia #freeportindonesia #tambangfreeportindonesia #masyarakattimika #exploretimika #explorepapua #infokualakencana #photographypapua #infokualakencana #jasafotovideotimika #fotograferdipapua #fotograferditimika #cakrafotojogja #deniaden #deniadenvacio #emakemakpapua #timikabersholawat #lombahadrohtimika #lombahadrohpapua

0 comments