Wedding Endah dan Abdullah Yogyakarta

Kali ini kami mengabadikan foto Akad dan Resepsi Pernikahan Dengan Pakaian Muslim Kak Endah dengan Kak Abdullah yang dilaksanakan di Gedung Kemenkes Yogyakarta.

Bertemunya Kak Endah yang dari Yogyakarta bersatu dengan Kak Abdullah dari Kupang Nusa Tenggara Timur. Sehingga terwujudnya janji suci dalam Akad Nikah Waktu itu. Semoga Kak Endah dan Kak Abdullah menjadi keluarga yang selalu bahagia.

Buat anda yang butuh jasa foto video dokumentasi pernikahan di Kota Yogyakarta, atau butuh Fotografer di Yogyakarta silahkan hubungi kami di 081229568711. Namun tenang saja buat anda yang berada di Luar Kota Yogyakarta. Kami sudah memiliki Kantor juga di Kebumen, Grobogan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Palu, Lombok. Jadi dimanapun anda berada, kami siap untuk mengabadikan moment pernikahan anda dengan baik.

Please Follow Instagram kami @cakrafotojogja





















#FotograferJogja #PhotographerJogja #WeddingPhotography #PhotographyWedding #JavaneseWedding #WeddingJogja #PernikahanJogja #WeddingMuslim #WeddingCeremonial #MUAJogja #RiasPengantinJogja #WeddingBandung #WeddingJakarta #WeddingKebumen #WeddingMagelang #WeddingSemarang #WeddingKudus #WeddingDemak #WeddingPati #WeddingJepara #WeddingPurwodadi #WeddingKlaten #WeddingSolo #WeddingKaranganyar #WeddingSleman #WeddingSragen #WeddingKulonprogo #WeddingPonorogo #WeddingKediri #WeddingBlitar #WeddingTulungagung #WeddingMalang #WeddingSurabaya #WeddingPalembang #WeddingBali #WeddingLombok #WeddingSumatera #WeddingSamarinda #Weddingbalikpapan #WeddingPalu

0 comments