RONY PANDAWA MAKE UP WEDDING & DECORATION

Rony Pandawa Melayani Rias Pengantin dan Dekorasi dengan karya-karya terbaiknya yang turut memberikan warna dalam vendor wedding di Purwodadi, Demak, Pati, Semarang, Blora dan sekitarnya.  Sudah cukup lama Rony Pandawa ini melayani para konsumen diberbagai daerah dan tentunya hasil dan pelayanannya sangat baik dan istimewa. Jika anda ingin menggunakan vendor MUA Rony Pandawa dan Dekorasinya silahkan datang langsung ke Selojari atau kunjungi instagramnya di @ronypandawarias.

Pastinya untuk Vendor Dokumentasi Foto & Video Terbaik untuk mengabadikan moment Pernikahan Anda Silahkan Booking kami @cakrafotojogja bisa DM Instagram tersebut dan WhatsApp 081229568711.

Terimakasih. 

Segera booking kami dari sekarang sebelum dibooking yang lain. Kami Mengutamakan hasil terbaik dan kualitas prima untuk para calon pengantin.






















#cakrafoto #cakrafotojogja #pernikahan #wedding #weddingdress #weddingmuslim #weddingday #weddingjogja #weddinggunungkidul #weddingsolo #weddingklaten #weddingsukoharjo #weddingrembang #weddingmagelang #weddingsemarang #weddingpati #weddingblora #weddingpurwodadi #purwodadihits #infojogja #kabargrobogan #infogrobogan #muapurwodadi #muapati #muajogja #muasolo #muasemarang #weddingplaner #weddingku #weddingphoto #ishootfujifilm #fujifilmid

0 comments