Harga Paket Photo Video Wedding Paling Laris

Hallo Sahabat semua dan para calon pengantin yang ingin melangsungkan hari pernikahannya.

Perlu kami beritahu nih buat sahabat semua, bahwa paket Photo Video Dokumentasi pernikahan yang paling laris ditempat kami adalah Paketan Yang Harganya Rp. 2.500.000,-. Nah dapatnya apa saja sich dengan harga segitu. 

Oke akan kita rinci disini yah, yang pertama pastinya kalian akan mendapatkan Semua Dokumentasi Foto dan Video Dari Prosesi Make Up Pengantin, Prepare Pengantin Pria maupun Wanita, Akad Nikah, Pose Setelah Akad Nikah, Resepsi termasuk acara adat sampai selesai dan tentunya dokumentasi hiburannya. Lalu yang kedua kalian akan mendapatkan Cetak 4R sebanyak 144 dan Album Magnetik Costume, Lalu Kalian kita kasih nih bonus Cetak 10R tanpa frame 3pcs. Lalu Semua File Foto Edit dan Video kita simpan diflashdisk yang kita kasihkan kalian untuk backup simpanan file tersebut dan flashdisk itu untuk kalian.

Nah tunggu apa lagi segera booking Photo dan Video Dokumentasi acara Pernikahanmu dengan kami. Kami sering melayani Dokumentasi di Seluruh Wilayah DIY. Jateng, Jatim, Palembang, Kalimantan, Palu, NTB, Bali dll.

Informasi lengkap dan booking silahkan DM Instagram @cakrafotojogja or chat wa 081229568711.

Terimakasih
















0 comments