PEDULI MUSIM KEMARAU YANG KEKURANGAN AIR BERSIH

Bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat kususnya warga Desa Juworo, Kec. Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Dalam rangka membantu meringankan beban terhadap kurangnya air bersih yang ada di desa tersebut. Kami bekerjasama dengan Panther Mania Grobogan Raya memberikan bantuan berupa Air Bersih yang kita salurkan dan bagikan diberbagai titik di Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan.








PMGR (Panther Mania Grobogan Raya) hari ini memberikan/menyalurkan air bersih di Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.
------------------------------------------------------------
Terimakasih kepada Kepala Desa, Babinsa, juga teman-teman yang turut berdonasi dan kerjasamanya dalam acara Pemberian Bantuan Air Bersih kepada Warga Juworo dan sekitarnya. Semoga air bersih ini bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan baik untuk kebutuhan air sehari-hari.

#pmgr #panthermania #panthermaniapeduli #grobogan #infogrobogan #kabarpurwodadi #geyer #wargageyer #infogeyer #kabarwarga #jasafotopurwodadi #fotograferpurwodadi #musimkemarau #musimhujan #kurangair #cakrafoto

0 comments