TENTANG JASA PHOTOBOOTH MURAH BERKUALITAS

Melihat fenoma diacara pesta, pernikahan, ulang tahun, gathering, promosi produk, acara reuni dan lain sebagainya. Sering mendatangkan tamu undangan dari berbagai kalangan. Sebuah souvenir yang banyak diminati di Kota Jogjakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Jakarta adalah berubah photobooth. Berawal dari sahabat kami yang bekerja dibidang perhotelan, ia sering mengadakan acara promosi hotel dan mendatangkan berbagai elemen masyarakat untuk hadir.

Nah, awalnya kami hanya disuruh untuk membuat foto dokumentasi acara. Namun berhubung acaranya ramai, dan waktu itu lupa tidak membawa souvenir. Terbesitlah dari sahabat kami untuk memotret dengan berbagai aksesoris yang sudah disediakan untuk difoto dan dibagikan ketamu undangannya. Waktu itu baru diberi dalam bentuk file saja. Setelah itu kami diminta untuk membeli printer khusus photobooth. Mesin Canggih yang bekerja dengan cepat dan untuk mencetak foto dilokasi secara langsung, dan tamu undangan bisa langsung membawa foto tersebut untuk dibawa pulang sebagai souvenir acaranya.

Pertama kali kami melayani Jasa Photobooth ketika kami di Bandung, tepatnya di Face Hotel dalam acara gathering. Setelah melayani photobooth di Kota Bandung. Kami jadi memulai sering melayan ijasa photobooth di Jogja, Setelah melayani jasa photobooth di Jogja, kami melayani jasa photobooth di Magelang. Tidak lama lagi kami melayani jasa photobooth di Surabaya. Photobooth di Bali, Photobooth di Sleman. Lalu berkali-kali melayani photobooth Jogja, Photobooth di Semarang dll.




Ditempat kami layanan jasa photobooth di jogja sangat murah dengan kualitas terbaik. Karena kami menggunakan camera DSLR seri Professional dan didukung oleh Laptop dan Printer yang canggih, sehingga saat melayani photobooth, hasilnya lebih menarik, lebih mantab dan lebih bening.

Pengen tahu berapa biaya yang harus dikeluarkan saat menggunakan jasa photobooth di Magelang, menggunakan jasa photobooth kami di Jogja, Photobooth kami di Bandung, Photobooth Semarang, Photobooth Surabaya, Photobooth Jakarta.

Informasi jadwal dan harga silahkan call + wa 081229568711
Follow Instagram kami @cakrafotojogja
e-mail: cakrafoto@yahoo.com

#FotograferJogja #FotograferSurabaya #FotograferJakarta #FotograferBandung #FotograferYogyakarta #FotograferSemarang #FotograferPurwodadi #FotograferGrobogan #FotograferSolo #hargaphotoboothjogja #PaketPhotoboothJogja #PaketMurahPhotobooth #IndonesiaPhotobooth #jasaphotoboothjogja #PaketMurahPhotoboothJogja #PromoPhotoboothJogja

0 comments