Photobooth Jogja - Souvenir Acara

Souvenir acara Pernikahanmu akan jadi lebih menarik dan beda dari yang lain untuk saat ini, dengan sesi Photobooth. Photobooth adalah Foto Dilokasi yang sudah disediakan oleh pemilik acara, lalu langsung dicetak jadi dalam hitungan detik.

Photobooth ini tidak hanya untuk acara pernikahan, acara ulang tahun, acara keluarga, reuni, gathering dan lain sebagainya. Dengan Photobooth acara anda akan jadi lebih menarik dan asyik. Karena tamu undangan anda akan langsung memiliki foto yang langsung jadi dalam acara yang anda selenggarakan.

Kami memberikan pelayanan terbaik dalam sesi photobooth, hasil foto yang terbaik dengan kualitas best dan kualitas nomor satu di Jogjakarta. Hasil lebih bening, awet tidak luntur dan pastinya tamu undangan anda jadi lebih puas.

Info booking photobooth Jogja silahkan hubungi kami di 081229568711
Please Follow Instagram kami @cakrafotojogja

Harga Photobooth Murah di Jogja ya hanya dengan kami, Harga Photobooth terbaik di Jogja hanya dengan Cakrafoto Jogja, Photobooth Jogja Pusatnya hanya di Cakrafoto yang nomor satu.






#PhotoboothJogja #JogjaPhotobooth #JasaPhotoboothJogja #PhotoboothMurahJogja #PhotoboothTerbaikJogja #HargaPhotoboothJogja #PhotoboothSurabaya #PhotoboothBandung #PhotoboothJakarta #PhotoboothTerbaikMagelang #PhotoboothMagelang #PhotoboothSemarang #JasaPhotoboothSemarang #JasaPhotoboothMagelangMurah

0 comments