Best Song Nasyid 2017 - Syair Illahi I Azzimam Ar

Setelah sukses meluncurkan Single Pertama dengan Judul Hasbi Robbi, kali ini Aa Azzimam Ar menambah single ke dua dengan judul Syair Illahi.

Video Klip ini Kami Produksi yang mengambil lokasi di Bandung, Jawa Barat. Dari sisi cinematography alhamdulillah, mendapatkan penghargaan cinematography terbaik dalam produksi video klip di Bandung ini.

Kami juga sudah banyak melayani dalam pembuatan video klip di Bandung, Bogor, Tangerang, Pembuatan Video Klip di Jakarta Pusat, di Jawa Tengah, Jawa Timur, NTT, Palu, Kalimantan Timur, Palembang, Bali, Singapura, Hong Kong, Macau dan China.

Buat anda seorang musisi yang ingin memproduksi video klipnya. Silahkan langsung saja segera booking kami untuk membuat dan memproduksi video klip sesuai dengan yang anda inginkan.

Dengan harga yang sangat menarik dan tidak bikin kantong bolong, anda sudah bisa memiliki video klip sesuai dengan keinginan anda.

Info jadwal dan booking kami, call+wa 081229568711
Please Follow Instagram kami @cakrafotojogja

#JasaFotoVideoJogja #JasaFotoVideoBandung #JasaFotoVideoTangerang #JasaFotoVideoJakarta #JasaFotoVideoBogor #JasaFotoVideoPurwokerto #JasaFotoVideoSolo #JasaFotoVideoSemarang #JasaFotoVideoSurabaya #JasaVideoKlip #BikinVideoKlip #JasaPembuatanVideoKlip #JasaVideoKlipTerbaik #BestSongNasyid2017 #LaguNasyid2017 #LaguNasyidTerbaik #MusikPositif #IslamicTones #IndonesiaNasyid #LaguNasyidIndonesiaTerbaik #BikinLaguReligi #MusikReligi #MusikIslam #NasyidIndonesia2017

0 comments