Kilas Video Profile Kampus UAD Yogyakarta

Alhamdulillah, kali ini kami lagi-lagi medapat kepercayaan oleh Pimpinan Kopertais Wilayah III Yogyakarta, untuk membuatkan video profile salah satu kampus di Yogyakarta. Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, adalah satu kampus yang kami garap video profilenya. Dalam pembuatan video profile kampus ini, diharapkan dalam promosi lembaga pendidikan kampus Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, dapat sesuai yang diharapkan.

Perlu diketahui juga, kami juga sudah sering membuat video dan foto profile lembaga pendidikan, perusahaan perhotelan, usaha makanan, cafe dan lain sebagainya. Jika anda membutuhkan jasa foto video profile untuk lembaga pendidikan atau perusahaan anda. Silahkan hubungi kami di 081229568711
Please Follow Instagram kami @cakrafotojogja  

Kami juga sudah melayani dalam pembuatan video profile dan foto profile di Yogyakarta, membuat video profile dan foto di Bandung, foto video profile surabaya, foto video profile Jakarta, foto video profile Malang, Foto Video Profile per hotelan di Bali, Foto Video Profile di Samarinda, Foto Video Profile di Singapura, Foto Video Profile di Hong Kong, Foto Video Profile di China dan Macau.



0 comments